Sabtu, 23 Agustus 2014

(Puisi Tamu) - Biar Katanya (Topan Kejora/Penyair Kota Singkawang)







Biar katanya,
aku menopang yang tiada.
Kuanggap dia tak pahami kita.

Biar katanya,
segala milikmu adalah sisa
tak peduli aku apa dan di mana
asal dikau menjadi lembut jiwa.

Biar katanya,
aku luput membaca tanda
sebab tak bisa bedakan warna.
Bagiku dikau huruf yang menyala.

Biar katanya,
aku memaknai rasa dengan cuma.
Namun hingga malam palingkan muka
dikaulah pikat penyandera mata.

Biar katanya,
bersamaku engkau tak bahagia.
Sementara telah kita rekat makna
mari kita satukan angan dan cita-cita.

Biar katanya,
sebab nyata dan demi masa
dikau sungguh mempesona.




------------------------------

TWA,
Kalimantan Barat,
Indonesia – 1435 H.




____________________

Topan Kejora (Penyair)
Tinggal di Singkawang KALBAR

2 komentar:

  1. Terima kasih bang "jack", biar katanya foto profil fb bang jack yg sekarang "ndeso" gitu, bagiku dikau sungguh eksotik.. :)

    BalasHapus
  2. he he he iye, biase bah budak sepoh lah ye aku nih :)

    BalasHapus