Sabtu, 23 Agustus 2014

(Puisi Tamu) - Sendiri (Chandra Maulidina/Penyair Jakarta)






Sendiri ...

dahulu ... berapa tahun yang lalu,
kita pernah datang bersama,
di tempat ini,
di pantai ini ...

setelah berlalunya waktu ...
ternyata mampu mengubah semuanya,
kamu,
aku,
dan kita berdua ...

di tempat yang sama ...
di pantai yg sama,
aku datang kembali,
namun kini sendiri ...

di sini, di pantai ini ...
aku ingin melepaskan semua,
kecewa ku,
sedih ku,
semua itu kan ku ceritakan kepada laut,

duhai ombak di lautan,
temani aku saat ini,
isilah relung hatiku yg sepi,
dengan deru indah suara ombakmu,
sejuknya udaramu,
sehingga aku tak merasa sendiri,
dan sepi ....



(foto by Ella Yustanti)
cm, 21/8/2014




___________________

Penyair Chandra Maulidina/Penyair Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar