Kamis, 21 Agustus 2014

(Puisi) - Tukang Becak



Sumber Foto : Utin





roda tiga, aku dan Laila,
tukang becak



Jaga Blengko, 19/8/14
Sonny H. Sayangbati




_____________________




suatu sore di jalan mendaki
aku dan Laila pergi tamasya keliling kota
asyiknya duduk berdua
berbincang berhadapan muka dengan muka
melihat bola mata hitam nan indah
oh seperti lautan kata-kata
berdekap hangat
walau hari panas menyengat

tinggal abang becak mengayuh berpeluh
tak hirau mendengar bincang sepasang kekasih
teruslah kayuh abang becak
aku suka becakmu yang syahdu
itulah tempat di mana
aku dan Laila
dapat saling berdekatan tanpa jarak
saling rasa dan
saling cinta

aku tahu sulit bagi abang becak
di jalan yang mendaki
bagiku adalah kebahagiaan yang tak terkira 






Jaga Blengko, 19/8/14
Sonny H. Sayangbati



# Foto pribadi :
Utin Hilda Thawila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar