Senin, 24 November 2014

(Cerita Penjuru Dunia) - Wanita Dulu VS Wanita Sekarang











 
 
 
 
 
Banyak yang sudah tahu bahwa dahulu wanita adalah makhluk yang paling sukar dipahami dan penuh dengan misteri dan tanda tanya. Tidak semua orang mengetahui detail sikap dan kehidupan pribadinya. Bahkan mereka akan merasa sangat malu jika ada pria yang mengetahui beberapa hal yang terkait langsung dengan area privasinya. 

Bagi para pria dengan sikap wanita yang tertutup dan terkesan pemalu, mereka menganggapnya sebagai mahkota yang sangat sulit untuk didapatkan. Hingga akan melahirkan rasa bangga dan kehormatan saat dapat menaklukan hati wanita yang dicintainya. Dulu untuk mendapatkan seorang wanita yang kita cintai adalah sebuah perjuangan sulit dan pertaruhan harga diri. Karna mereka bukanlah makhluk yang mudah dibuai oleh rayuan dan muslihat pria. Mereka paham betul bagaimana mempertahankan serta menempatkan wibawa dan kehormatannya.

Namun semua itu sangat berbeda dengan atmosfir yang mungkin kebanyakan kita alami sekarang. Dimana kebanyakan wanita sudah sangat jauh dari kodrat dan koridor yang seharusnya. Mereka sangat terbuka dalam segala hal. Membagi kehidupan pribadi dengan siapapun, terlepas apakah mereka mengenalnya ataupun tidak. Bahkan membuka aib diri dan orang lain bukanlah suatu hal yang dianggap tabu.

Apalagi dengan makin hebatnya pengaruh internet dan dunia maya, hingga memancing semua orang untuk ikut latah bergaul dan menjalin persahabatan melalui jejaring sosial dengan siapapun di berbagai pelosok dunia. Wanita yang biasanya hanya mengungkapkan segala macam rasa dalam lembaran kertas, kini menjelma menjadi sesuatu yang lain. Merekia tak ayalnya barang dagangan yang membuat semua pelanggan harus tahu detailnya sebelum melakukan ritual transaksi jual beli.

Semua serba dishare, apakah dia sedang marah, senang, kesepian, lapar, kenyang, kedinginan,kepanasan, ngantuk, ingin ditemani, dan banyak hal-hal lain yang bersifat memancing. Menurut saya ini justru membuat wanita menjadi tidak istimewa dan kurang dihargai. Tidak ada sesuatu yang membuat pria merasa bangga saat mendapatkannya. Nilai prestigenya sama sekali tidak ada, karna semua serba dibuka dan dibagi untuk siapapun.

Tentunya banyak sekali pria baik-baik yang berharap wanita sebagai makhluk yang sulit diterka, penuh dengan misteri, dan menghargai privasinya. hingga membuat semua pria menghormati yang menghargainya, melahirkan rasa ingin tahu, rasa bangga dan terhormat saat mendapatkannya. Karna wanita memang seharusnya seperti itu, menjadi makhluk anggun nan indah sebagai Mahkota Jagad Raya.

Quotes: "Jika dulu masalah pribadi adalah aib bagi seorang wanita, maka sekarang masalah pribadi sudah menjadi konsumsi publik karna dishare diberbagai media sosial.

Terkadang itulah yang membuat harga diri seorang wanita jatuh bebas. Mereka sudah tak lagi istimewa, penuh misteri, dan membuat penasaran karna daerah privasinya sudah terjamah semua orang. Mereka yang seharusnya malu-malu sekarang malah malu-maluin.

***sebagian besar wanita
 
 
 
 
____________________
 
Sumber : http://kreasijemariku.blogspot.com/2013/05/wanita-dulu-vs-wanita-sekarang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar