Sabtu, 29 November 2014

(Puisi) - Si Pencuri Bunga







Mengapa engkau sembunyikan bunga itu Layla?
aku malu, hatiku gembira
aku tahu engkau mencuri bunga itu Majnun
sedangkan isi kantongmu aku tahu


Aku tidak mencuri bunga itu Layla
bunga itu yang mencuri perhatianku
sebab tak ada bunga tumbuh di padang pasir maha luas ini, Layla
semua yang semerbak berhutang padaku


Mengapa engkau katakan itu, Majnun
belum pernah aku melihat engkau mencuri


Sudahlah, hentikan bicaramu
lihatlah ke dalam hatiku
sesuangguhnya engkaulah pencuri itu, Layla
setiap saat engkau mencuri hatiku
aku sedikitpun tak membenci dirimu
sebab aku berhutang padamu


Aku tahu dirimu tak biasa seperti itu, Majnun
walaupun engkau mencuri bunga itu
aku malu dan senang
sebab engkaulah kekasihku







Jaga Blengko, 29-11-14
Jack Phenomenon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar